Cara Membuang Perasaan Benci Istri Kepada Suami

Cara Membuang Perasaan Benci istri kepada Suami – Banyak kasus terjadi bahwa istri benci kepada suaminya. Mengapa bisa demikian ? Ada beberapa sebab, bisa jadi istri dipaksa menikah dengan suami nya saat ini, padahal dia tidak menghendakinya. Atau, istri membenci suami setelah keduanya membina rumah tangga lantaran ada beberapa hal, membuat istri membenci suaminya. Padahal sebelum penikahan terjadi istri mencintai suami nya.

cara membuang rasa benci istri kepada suami

Kebencian istri ini bisa merusak ketenangan hidup suami. Ada saja masalah yang dibuat-buat tanpa suatu sebab atau alasan yang logis. Hal ini tentu membuat rumah tangga menjadi tidak harmonis. Hak seorang suami terhadap seorang istri, bisa jadi tidak terpenuhi.

Padahal hak suami begitu besar. Apalagi jika suami sudah melakukan tanggung jawab nya dengan benar. Akan sangat berbahaya jika masalah ini dibiarkan. Bisa jadi, akan terjadi perceraian. Apalagi jika masalah ini dialami oleh pasangan muda yang masih labil dan belum matang untuk menyelesaikan masalah.

Oleh karena itu, masalah ini harus segera diselesaikan agar tidak terjadi perpisahan.

 

Lalu, Bagaimana Cara Membuang Perasaan Benci Istri Kepada Suami ?

Kunci untuk mengatasi masalah ini adalah Kesabaran dan pengertian. Sebagai seorang suami, kedewasaan tentu diperlukan. Meskipun sedikit sulit, karena pada dasarnya istri sudah benci. Namun, sebagai suami tentu wajib untuk mengarahkan istri, mengingatkan istri dan juga memberikan teladan yang baik kepada istri.

Suami Harus mulai membuka komunikasi, caranya bisa dengan mengajak  istri untuk pergi ke suatu tempat yang tenang dan nyaman. Kemudian, awali pembicaraan dengan suatu hal yang menyenangkan. Bisa juga dengan sedikit candaan agar suasana tetap cair dan menyenangkan.

Persilakan Istri Untuk menyampaikan uneg-uneg yang terpendam dalam hatinya. Dan perlu diingat suami harus tetap berfikir logis dan bersabar ketika mendengarkan cerita dari istri. Setelah Istri menceritakan semua masalah nya, berikan solusi dan perlindungan bagi dia. Tidak perlu menyangkal apapun yang disampaikan istri, dengarkan saja. Jika Anda tidak setuju maka tidak perlu diungkapkan secara lisan langsung. Tapi tunjukkan contoh, melalui sikap dan perbuatan yang bisa mengubah pandangan istri tentang masalah yang dihadapi.

“Ya.. Tapi Jika Suami sudah melakukan itu semua tetapi Istri hatinya masih keras, Bagaimana Solusinya ?”

Solusinya adalah menggunakan Sarana Batin Untuk Membuang Rasa Benci Istri kepada Suami, Dengan Garam Jitendra.

 

Apa Itu Garam Jitendra ?

Garam Jitendra merupakan Garam yang sudah diproses secara energi metafisik oleh Mbak Dewi Ken Dedes dengan manfaat utama sebagai sarana “penakluk”. Maksud dari penakluk ini adalah untuk membuat seseorang menjadi luluh hatinya, menjadi lebih menurut, lebih percaya dan lebih senang kepada seseorang.

Garam Jitendra ini cocok untuk membuang rasa benci istri terhadap suami. Sebab, efek dari energi Garam Jitendra ini mampu melunakkan hati istri. Semula yang istri sangat membenci suaminya dengan Sarana Garam Jitendra ini, hati istri pelan-pelan akan mulai menerima kebaikan dari suaminya.

 

Cara Menggunakan Garam Jitendra Untuk Menghilangkan rasa benci Istri kepada Suami.

Untuk menggunakan Garam Jitendra ini mudah sekali. Yaitu dengan Cara mencampurkan sedikit saja Garam Jitendra ini pada makanan atau minuman istri.

Sebelum mencampurkan Garam ini pada Makanan atau minuman istri, maka perlu diucapkan kalimat berikut :

“Atas Kuasa, Izin dan Ridho Tuhan Yang Maha Esa Melalui Berkah Garam Jitendra, Maka Luluhlah Hati Istriku……(Nama Istri), Tunduk pada ku seperti  Ratu Bilqis Tunduk Pada Nabi Sulaiman A.S.” Ucapkan kalimat ini 7 kali, lalu taburkan sedikit saja garam jitendra.

Sekarang, Suami pun perlu untuk menyelaraskan energi nya agar bisa sesuai dan nyambung dengan energi istri. Cara penyelarasan Energi yang bisa dilakukan Adalah dengan menggunakan Musik Penyelarasan Energi yang kami berikan.

  1. Cari tempat yang nyaman dan tenang.
  2. Putar Musik tersebut melalui MP4/DVD player, atau bisa juga di copy ke dalam memori handphone kemudian didengarkan melalui handphone.
  3. Ketika Musik ini diputar maka energi dalam tubuh anda bereaksi. Hal ini ditandai dengan adanya getaran-getaran kecil pada bagian tubuh tertentu.  dan juga adanya sensasi  hawa dingin atau hangat pada bagian tubuh tertentu. Jika itu terasa pada tubuh , maka tidak perlu khawatir karena itu adalah reaksi dari energi dalam tubuh
  4. Sekarang agar energi ini menjadi lebih fokus dan selaras dengan tujuan atau khajat yang diinginkan, maka bisa membaca afirmasi berikut ini : “Mulai Sekarang sampai selamanya Saya Izinkan Energi dalam tubuhku menjadi lebih positif. Sehingga aku menjadi lebih percaya diri, tenang, sabar, berwibawa dan selalu bahagia. Semua sebab yang membuat aku merasa Minder, Marah dan Sedih Hilang. ” Ulangi Kalimat ini sampai Anda bosan membacanya.
  5. Akan lebih baik, jika Anda mendengarkan musik ini ketika hendak tidur. Apabila ketika mendengarkan musik ini sampai tertidur, maka tidak masalah karena proses energi dalam tubuh anda secara otomatis masih berjalan.

Walaupun demikian, perlu diketahui bahwa Garam Jitendra ini sebatas usaha batin yang tetap harus diimbangi dengan usaha lahir. Untuk usaha lahir nya sudah saya sebutkan diatas. Dan untuk lebih lengkapnya akan dijelaskan di buku panduan.

 

Lalu Bagaimana Untuk Tingkat Keberhasilan Menggunakan Sarana Garam Jitendra ini ?

Untuk tingkat keberhasilan menggunakan Sarana Garam Jitendra ini berkisar 80-95%. Mengapa kami sebut “berkisar” ? Sebab, keberhasilan setiap orang tentu  akan berbeda, ada yang lebih cepat dan ada yang membutuhkan waktu sedikit lebih lama.

Secara energi, hal tersebut dikarenakan tingkat sensitifitas energi setiap orang berbeda. Namun lebih daripada itu, Kuasa Tuhan lah yang menentukan segala nya. Perlu diingat bahwa apapun yang terjadi di alam semesta ini adalah kehendak dari Tuhan Yang Maha Esa. Sehingga tingkat keseriusan dan kesungguhan seseorang untuk menyelesaikan masalahnya. Jika Istiqomah dan yakin dengan Yang dilakukan maka insyaallah hasilnya akan lebih cepat.

 

Pantangan Yang Harus Dihindari Ketika Menggunakan Garam Jitendra Untuk Menghilangkan Rasa Benci Istri Kepada Suami.

  1. Hindari Perkataan Kasar kepada istri
  2. Tidak Boleh Kasar Secara Perbuatan Kepada Istri.
  3. JanganSelingkuh atau Berhubungan dengan Wanita Lain.
  4. Anda tidak perlu over protektif, atau terkesan mengekang istri. Berikan istri sedikit kepercayaan untuk mengekspresikan dirinya.
  5. Tidak Boleh Bohong, kepada Istri.
  6. Tidak Boleh Lemah di depan Istri. Sebagai Suami harus punya sikap dan tanggung jawab kepada istri, sehingga jika itu benar maka harus didukung tetapi jika itu salah maka tunjukkan sikap yang bisa menyadarkan istri bahwa langkah yang diinginkan itu salah.

Memang sedikit agak merepotkan, tetapi ini demi kebaikan masa depan keluarga. Apabila anda melanggar salah satu dari pantangan ini maka bisa jadi hasilnya kurang maksimal. Sehingga jika ingin hasilnya lebih cepat maka pantangan harus benar-benar dijauhi.

Sekarang, Untuk Mendapatkan Garam Jitendra ini, Anda bisa menghubung Mbak Nayla di 0816607402/08112993402, PIN BBM : D2147BC5. Atau untuk proses Pemesanan Silakan Anda Kunjungi Halaman Pemesanan.