Garam Jitendra

Cara Meluluhkan Hati Wanita (Istri) atau Pria (Suami) Agar Lebih Menghormati, Nurut, Pengertian, Percaya, Cinta dan Tidak Selingkuh Adalah Hal Yang Mudah.

Apabila Saat ini, Anda sebagai suami merasa tidak punya harga diri karena selalu di lecehkan oleh istri. Atau, Anda sebagai istri ingin agar suami Anda selalu cinta, setia dan pengertian Kepada Anda. Jika Iya.. Maka Sarana ini Cocok Untuk Anda.

cara meluluhkan hati

Garam Jitendra

 Dewi Ken Dedes Nawiswari Menciptakan Sarana Metafisik Yang Memiliki Energi Pengasihan Untuk Meluluhkan dan Mengunci Hati Istri Atau Suami. Sarana ini berwujud Garam yang diberi nama Dengan Garam Jitendra.

Apa Itu Garam Jitendra ?

Garam Jitendra merupakan Garam Energi Khusus Yang diambil secara khusus di wilayah pantai utara Jawa. Yang mana wilayah tersebut sudah “diterawang” oleh Mbak Dewi Ken Dedes memiliki pusaran energi yang kuat.

Untuk mengambil Garam ini pun tidak bisa asal ambil, perlu serangkaian tirakat dan ritual khusus. Hal ini dilakukan untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar energi garam ini bisa memberikan keberkahan kepada pemakainya.

Tirakat dan Ritual pengambilan garam ini, lamanya kurang lebih 1 minggu. Setelah satu minggu melakukan ritual pengambilan garam, Mbak Dewi Ken Dedes kemudian melakukan pemrosesan dan pemfokusan energi Garam ini.

Tujuan dari pemfokusan energi ini, agar keberkahan dari Garam Energi tersebut bisa digunakan untuk meluluhkan dan mengunci hati.

Manfaat Garam Jitendra.

Untuk Manfaat dari Garam Jitendra ini memang difokuskan untuk meluluhkan dan mengunci hati pasangan.  Misalnya, masalah untuk mengatasi istri yang benci dengan suami. Untuk mengatasi istri yang tidak nurut sama suami dan untuk membuat suami tidak selingkuh.

Dan berikut ini adalah manfaat lengkap dari Garam Jitendra Karya Dewi Ken Dedes Nawiswari :

  1. Membuang Perasaan Benci Terhadap Suami
  2.  Membuat Istri Selalu Ceria Jika Bertemu Dengan Suami
  3.  Untuk Menghadapi Istri Yang Kasar dan Tidak Sopan Dalam Bertutur Kata.
  4. Agar Istri Lebih Patuh Pada Suami.
  5. Membuat Istri Selalu Cinta dan Bangga Dengan Suami.
  6. Agar Istri atau Suami Lebih Mengerti Tanggung Jawab Rumah Tangga.
  7. Mengatasi Istri Terkena Pelet (Guna-Guna)
  8. Membuat Istri Lebih Pengertian Terhadap Suami.
  9. Agar Suami Lebih Pengertian terhadap Istri.
  10. Menyadarkan Istri Agar Mau Hamil.
  11. Membuat Istri Hormat Kepada Mertua.
  12. Menghilangkan Kesombongan dan Keangkuhan Istri Karena Merasa Lebih Kaya Dibanding Suami.
  13. Mengatasi Istri Yang Selalu membantah dan Mendebat.
  14. Menghilangkan Kebiasaan Istri yang suka berbohong pada suami.
  15. Agar Istri Tidak Banyak Menuntut Tentang Kebutuhan-kebutuhan yang tidak penting.
  16. Menumbuhkan Rasa Cinta Suami Sama Pada Saat Bertemu.
  17. Membuat Suami Ikhlas Memberi Kepada Istri.
  18. Agar Suami Lebih Menghargai Istri nya.
  19. Menyadarkan Hati Suami Agar Tidak berselingkuh Dengan Wanita Lain.
  20. Membuat Suami Sadar Dengan Tanggung Jawabnya Yang Harus Menafkahi keluarga.
  21. Menghilangkan Sifat pencemburu Suami.
  22. Membuat Istri Tidak Terlalu Over Protektif dan Posesif.
  23. Agar Tak ditinggal suami karena Belum Dikaruniai Anak.
  24. Mengembalikan Cinta Istri Yang Selingkuh dengan Pria Lain.

Dan masih banyak manfaat spesifik lain dari Garam Jitendra ini. Untuk mengetahui Apakah Masalah Anda bisa disolusikan dengan Garam ini, Anda bisa hubungi 08112993401/08112993402.

 

Cara Meluluhkan Hati Dengan Garam Jitendra

Untuk Cara Meluluhkan Hati dengan Garam Jitendra ini sangat mudah. Secara umum, cara nya yaitu dengan mencampurkan Garam ini di makanan target atau di tabur di bak mandi. Namun, untuk masalah-masalah khusus biasanya Mbak Dewi Ken Dedes Nawiswari memberikan cara penggunaan yang khusus pula.

Cara-cara ini akan dituliskan di buku panduan yang disertakan pada paket yang dikirimkan. Atau Bisa juga dibaca pada Artikel khusus yang saya tuliskan di Halaman Masalah Keluarga.

 

Cerita Tentang Pengguna Garam Jitendra.

Garam Jitendra ini merupakan cara meluluhkan hati dan mengunci hati yang sudah digunakan oleh ribuan klien Mbak Dewi Ken Dedes. Dan Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha esa, sebagian besar pengguna COCOK menggunakan Garam ini.

Walaupun ada sebagian orang yang butuh proses atau waktu, hingga akhirnya berhasil meluluhkan hati pasangannya. Dan berikut ini, Adalah cerita kesaksian dari pengguna Garam Jitendra.

Perlu Anda ketahui, ketika kami menayangkan cerita dari klien, itu tidak berarti kami membuka privasi nya. Mbak Dewi Ken dedes sangat menghormati privasi setiap klien. Namun, cerita berikut ini sudah mendapatkan persetujuan dan ijin dari klien itu sendiri.

Dan kami tidak menutup diri untuk menayangkan cerita Anda, apabila anda bersedia jika kami menayangkannya. Karena kami paham bahwa beberapa orang ingin menginspirasi orang lain agar masalahnya selesai seperti yang mereka rasakan.

Berikut adalah Kisah atau Cerita Tentang Keberhasilan Pengguna Garam Jitendra :

 

Mbak Dewi.. Alhamdulillah Suami saya sudah lebih baik. Sekarang Jarang Marah-marah. Bahkan Uang Bulanan 3 bulanan ini selalu diberikan lebih. Jadi saya bisa Nabung… terima Kasih ya Mbak dewi sudah bantu saya dengan Sarana Garam Jitendra,,,

Ibu Anis S, 35 th.

 

Mohon Maaf Mbak Dewi… Kemarin saya sudah meragukan sarana Garam Jitendra ini, karena sudah seminggu dipakai tidak ada hasil. Tapi, memang betul kata Mbak Dewi Jika perlu proses. Dan puji Tuhan, sekarang sudah ada efeknya. Tadi pagi saya dibikinkan kopi dan sarapan, yang ga biasa dilakukan. Bahkan tadi waktu dia mau hangout sama teman-temannya, aku larang dia langsung nurut… :-D.. Semoga efeknya bertambah kuat ya Mbak Dewi.. Mohon bantuannya…

Bpk. Ronald W, 27 th

 

Mbak Paket Sudah sampai kemaren.. langsung tak ikuti cara pakainya. Dan Luar biasa, Khasiat nya langsung terasa. Istri yang selalu mendebat kalau dikasih tahu, ndak tahu kenapa pagi tadi kok ya nurut. Kalau aku kasih tahu, semua kata-kata ku di iyakan semua…

Pak Gunawan,38 th

 

Untuk melihat kisah sukses, dari pengguna Garam Jitendra ini Bisa Anda lihat di Halaman Kesaksian.

 

Hukum Menggunakan Garam Jitendra.

Secara islam, menggunakan Sarana Spiritual seperti Garam Jitendra ini BOLEH, asalkan tetap memposisikannya sebatas sarana. Dan masih mengimani bahwa yang maha menentukan Adalah Tuhan Yang maha Esa.

Apalagi jika sarana yang digunakan bertujuan untuk kebaikan atau menolong seseorang dari kesulitan. Seperti Yang di firmankan tuhan dalam surat Al maidah ayat 2  :

“…Dan Tolong menolonglah kalian di dalam kebaikan dan ketaqwaan Dan  jangan kalian saling tolong menolong di dalam perbuatan dosa dan maksiat……”

Namun, jika ada beberapa orang yang menyalahgunakan sarana ini, sehingga menyalahi norma yang berlaku, aturan kemasyarakatan dan membawa kerugian. Bisa jadi Itu menjadi Haram. Apalagi jika bisa menjauhkan diri dari Tuhan Yang maha Esa. Sekuat-kuatnya energi dari sarana spiritual Tuhan lah yang menciptakan. Oleh karena itu Ridho dan Ijin Tuhan lah tujuan utamanya.

Sudah menjadi Tugas manusia untuk berusaha semaksimal mungkin dengan cara yang baik, lahir dan batin. Sambil kita berdoa memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar mendapatkan Ridhonya.

 

 

Cara Mendapatkan Garam Jitendra.

Untuk mendapatkan Garam Jitendra ini ada dua cara yang bisa dilakukan. Pertama Anda bisa datang langsung ke Tempat Dewi Ken Dedes Nawiswari di Perumahan Muria Indah Blok H. 559 Kec. Bae Kab. Kudus.

Namun, apabila Anda berada di tempat yang jauh atau karena keterbatasan waktu, bisa dengan memesaannya secara Jarak Jauh.

Untuk pemesanan Secara Jarak Jauh Anda bisa Membayar Mahar Sarana ini Sebesar Rp 2.750.000. 

Pembayaran Mahar bisa melalui Transfer Ke salah satu rekening yang ada di Halaman Pemesanan.

Perlu Anda ketahui, bahwa sifat energi tidak mengenal ruang dan waktu. Oleh karena itu, baik Anda datang langsung atau memesan secara jarak jauh energi nya sama saja.